google-site-verification=r4WnqYYdRlfv2OV5g5G11l1CZILFjePHzxBgqw0v-GA JEJAK GURU FERDY: MENJADI MODERATOR DI WEBINARNYA PARA PAKAR TEKNOLOGI

Sabtu, 29 Oktober 2022

MENJADI MODERATOR DI WEBINARNYA PARA PAKAR TEKNOLOGI

Ya, kali ini saya terjebak kedalam lingkaran guru-guru hebat yang sekaligus sebagai Sahabat Rumah Belajar di provinsinya masing-masing. Mereka adalah bu Noviah Dwi Putranti asal Kalimantan Barat, pak Sugeng Widodo asal Kalimantan Barat dan bu Inggrid Jeaneth Tahalele asal Maluku. Dua hari sebelum pelaksanaan webinar ini, saya dihubungi oleh Bu Noviah dan Pak Sugeng untuk meminta kesediaan menjadi moderator pada aksi berbagi yang mereka persiapkan.

Setelah flyer dibuat, semakin kaget rasanya setelah melihat ada keynote speakernya seorang Rektor IKIP PGRI Bojonegoro yang sudah sangat kenyang pengalaman dan banyak prestasi di dunia pendidikan. Beliau bernama Dr. Junarti, M.Pd. Hal ini membuat saya tertantang untuk menjalankan misi selaku moderatornya. Hadir pula pada kesempatan webinar yakni Duta Rumah Belajar Papua tahun 2021, bapak Khoirul Anam, S.Pd.

Dalam webinar ini saya sangat beruntung karena jika kegiatan-kegiatan sebelumnya saya lebih sering bertindak sebagai narasumber praktik baik, kali ini saya disuplai banyak pengetahuan tentang digitalisasi berikut penerapannya di kelas. Tentu ini akan sangat memperkaya diri saya menjadi semakin berkembang. Terima kasih untuk kesempatan yang telah diberikan untuk saya. Semoga guru-guru di Indonesia memiliki semangat untuk terus belajar, bergerak dan menggerakkan ekosistem pendidikan yang adaptif sehingga akan terus berkembang mengikuti peradaban dunia pada umunya. Salam Inovasi.

Untuk mengetahui seperti apa serunya webinar ini, mari saksikan pada tayangan video youtube berikut ini:



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk, dukung jejakku dengan meninggalkan jejakmu di sini.

Postingan Terbaru

MENJADI MODERATOR DI WEBINARNYA PARA PAKAR TEKNOLOGI

Ya, kali ini saya terjebak kedalam lingkaran guru-guru hebat yang sekaligus sebagai Sahabat Rumah Belajar di provinsinya masing-masing. Mere...